CARA TAMPIL MODIS UNTUK WANITA GEMUK

CARA TAMPIL MODIS UNTUK WANITA GEMUK


berikut adalah Cara Fashion dan Trik Memakai Model Baju pakaian dan Busana untuk Wanita Gemuk, Agar Tetap Modis. makin banyak lho Orang dengan ukuran 'Big Size' tampil menarik dengan gaya berbusana yang trendi dan kreatif. 

Berikut trik asyik berpakaian bagi wanita gemuk: 

1. Memahami bentuk tubuh. 
Sebelum memutuskan untuk membeli suatu pakaian, sebaiknya kenali dulu bentuk tubuh Anda. Hal ini aka sangat berguna dalam menentukan ukuran pakaian yang akan dibeli atau dikenakan. Selain itu, ini akan memudahkan Anda dalam mencari kecocokan pada pakaian tertentu yang bisa membantu penampilan yang terlihat lebih segar. 

2.Usahakan untuk menghindari pakaian Terlalu longgar. 
Pakaian jenis ini akan membuat Anda terlihat lebih gemuk dari sebelumnya. Serta sebaiknya Anda juga menghindari pakaian menggembung, seperti rok baby doll, atau pakaian lurus karena pakaian ini juga bisa menjadi penyumbang “bencana” dalam penampilan Anda. 

3.Hindari bahan pakaian yang tebal dan kaku. 
Bahan yang tebal dan kaku akan memberikan kesan gemuk bagi tubuh. Jika Anda yang bertubuh gemuk memakainya, maka ini akan menjadi “musibah” bagi Anda karena Anda akan terlihat lebih menggembung. Bila Anda menyukai bawahan denim yang tidak kaku, hindari penggunaan denim bermodel hipster karena akan memberikan kesan pendek dan lebih gemuk. 

4.Perhatikan motif pakaian. Hindari pemakaian motif yang terlalu ramai pada pakaian. 
Sebagai solusinya, Anda bisa menggunakan pakaian bernada sewarna, seperti baju terusan. Jika tetap ingin memakai pakaian yang bermotif, Anda bisa memilih yang motifnya vertikal atau motif kecil-kecil. Hindari motif horizontal karena akan memberikan efek melebar pada tubuh. Alangkah baiknya jika motif ruffles, lipit-lipit, draperi, atau renda-renda juga dihindari karena akan membahayakan penampilan Anda. Jika Anda takut akan terlihat monoton karena menggunakan motif yang minim, solusinya bisa memanfaatkan aksesoris, seperti kalung, gelang, jam tangan, atau anting yang desainnya tidak heboh. 

5.Berkreasi dengan layer. 
Jika tertarik dengan layer atau lapisan dalam pakaian, Anda bisa memadupadankan kaos polos atau tanktop yang tidak terlalu ketat agar tetap bisa menyembunyikan lipitan lemak Anda. Lalu bisa dilapisi dengan jaket atau cardigan trendi. Jangan dilapisi dengan luaran yang terlalu longgar. Dalam pemilihan warna, pakaian berwarna netral sangat aman digunakan. 


Demikian Trik cara Memakai Model Baju pakaian dan Busana untuk orang Gemuk. Dengan begini, bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk tidak akan merasa minder lagi dalam berpakaian karena manajemen fashion yang baik. Siapa bilang wanita gemuk tidak bisa fashionable? Big is beautiful.

Cara Berbusana dan Aksesorisnya yang pas dan sesuai dapat Anda baca pada artikel lainnya di blog busana ini, beberapa diantaranya adalah :







Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © MODENA | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog