Tampil Modis dengan Model Sepatu Flat


Tampil Modis dengan Model Sepatu Flat

Tampil elegant dengan sepatu flat – Tidak setiap wanita menyukai menggunakan sepatu high heels. Banyak alasan mengapa para kaum hawa tidak menyukainya. Beberapa di antara nya beralasan karena sepatu model high heels jika dipakai begitu menyakitkan, bahkan ada yang beralasan menakutkan, maka banyak di antara wanita yang lebih memilih menggunakan sepatu flat. Selain desainnya yang ramah di kaki, sepatu flat juga menjauhkan Anda dari resiko keseleo dan sebagainya.

Namun ada kalanya wanita tidak bisa menggunakan sepatu flat karena nampak kurang mewah kurang seksi atau kurang cocok dengan event yang akan Anda datangi. Jangan kuatir, ada triknya kok bagi Anda flat shoes lover bila ingin tampil keren dengan sepatu flat di segala suasana.

Tips menggunakan sepatu flat agar tampak cantik

1. Pemilihan warna berbahan glossy

Siapa bilang sepatu flat nampak kurang mewah saat digunakan? Anda bisa memilih sepatu-sepatu flat berbahan glossy untuk memberikan kesan yang elegan. Pilih warna polos seperti hitam, merah atau krem yang bisa membuat penampilan Anda lebih berkelas.

2. Flat shoes warna putih

Bagi Anda pecinta flat shoes, memiliki sepatu flat warna putih dari bahan kulit sintetis yang matte bisa jadi andalan. Warna flat shoes putih membuat penampilan Anda terkesan klasik, namun bisa digunakan dalam berbagai suasana.

3. Stocking dan celana ketat

Ladies, bila Anda butuh penampilan ekstra, gunakan stocking atau tights Anda. Ada banyak warna dan varian motif dan pola stoking yang banyak tersedia di pasaran saat ini yang bisa Anda gunakan di pagi maupun malam hari. Apa fungsinya? Membungkus kaki Anda agar nampak lebih klasik dan chic.

4. Padukan dengan motif

Kapan saya harus menggunakan sepatu flat dengan motif? Anda bisa menggunakannya untuk event yang lebih santai dan fun. Apapun motif yang Anda sukai, garis-garis, polka dot maupun bunga-bunga, sesuaikan dengan wardrobe Anda.

5. Pilih Model Sepatu

Tak hanya tentang motif dan bahan, pilih juga motif sepatu Anda. Saat ini ada banyak motif flat shoes yang tak hanya manis tapi juga klasik seperti oxford, mokasin dan sebagainya. Mainkan model Anda, maka Anda akan punya banyak penampilan yang berbeda.

Dengan mencoba trik di atas, Anda bisa memadu padankan penampilan dengan sepatu flat kesayangan Anda. Dijamin, Anda bisa tampil beda dan stunning setiap hari.


Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © MODENA | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog