MODEL GAYA FASHION PRIA PALING BARU


Setiap tahun berganti, banyak sekali Fashion Pria Terbaru yang ikut juga berganti. Yang namanya trend, pastinya tidak akan selalu statis dan selalu itu-itu saja. Jangankan satu tahun, belum setahun juga trend-trend tersebut selalu update dan gak mau ketinggalan jaman. Begitu juga, dengan Fashion Pria Terbaru atau gaya rambut. Setiap tahun, pasti selalu ada saja trend yang baru. Saya kurang hapal dengan trend-trend tersebut, karena saya selalu tak mengikuti trend dan selalu apa adaya hehe.

Sebenarnya dalam masalah trend di Indonesia, kita selalu mengimpor trend tersebut dari artis-artis luar negeri. Dan latahnya, artis-artis kita juga enak banget buat ngejiplak trend mode tersebut dan menularkannya ke generasi muda kita yang notabene mengidolakan artis-artis tersebut. Apalagi di tahun ini, apa lagi ya kira-kira trend yang akan hadir?

Trend Fashion pria memang tidak terlalu update dibandingkan fashion wanita yang selalu berganti setiap saat. Kalau fashion pria itu tidak terlalu banyak variatif, dikarenakan simplenya pria dalam hal berpakaian. Pria dalam hal fashion memang tidak terlalu neko-neko, paling hanya dua situasi yang akan menjadikan mereka memperhatikan fashion mereka. Yang pertama adalah dalam acara resmi dan yang kedua adalah dalam acara santai.

Untuk acara resmi, biasanya pria akan memakai celana kain dan memakai kemeja/batik. Dan mungkin bagi beberapa eksekutif muda akan ditambah jas dan dasi. Dan untuk acara santai, biasanya pria akan memakai celana jeans, celana kargo, celana setengah betis atau bahkan cuma pakai kolor hehe. Untuk atasannya paling banter pakai t-shirt atau kemeja pendek biar bisa angin-anginan.

Walau simpel, tapi tidak ada salahnya ya kita lihat trend fashion pria yang lagi ‘in’ di dunia di tahun ini.

Contoh foto fashion pria yang lagi trend saat ini





Nah demikianlah beberapa Fashion Pria Terbaru, tentunya merujuk ke trend fashion luar ngeri ya. Kalau saya sih, gak ada yang menarik untuk diikuti trendnya.


Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © MODENA | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog