Noda Hitam Di Kulit dan Cara Menghilangkannya

Berbagai cara menghilangkan noda hitam di kulit. Noda hitam atau flek hitam biasanya disebabkan karena bekas jerawat, gigitan nyamuk ataupun karena terkena sinar matahari secara langsung. Biasanya noda hitam sering muncul di daerah sekitar wajah, leher, atau pada daerah tubuh lainnya. Selain mengganggu penampilan, noda hitam juga dapat mengurangi rasa percaya diri. Karena munculnya noda hitam di kulit ataupun di wajah membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk menghilangkannya.


 

Bagi sahabat yang mempunyai masalah dengan noda hitam, ikuti terus artikel berikut ini yang akan membantu permasalahan sahabat mengenai cara menghilangkan noda hitam. Dan sebelum sahabat mencoba untuk menggunakan krim dengan harga yang mahal, sebaiknya sahabat dapat mencoba terlebih dahulu dengan menggunakan bahan-bahan alami. Salah satunya sahabat bisa mencoba dengan menggunakan air perasan jeruk lemon. Karena dengan ekstrak buah lemon dapat mencerahkan kulit dan menghilangkan noda hitam baik di kulit maupun di wajah.

Di bawah ini adalah cara menghilangkan noda hitam di kulit dengan menggunakan cara alami..
So let's check this out... ^^

-) Ekfoliasi

Sahabat bisa memanfaatkan air perasan jeruk lemon untuk melakukan eksfoliasi. Caranya adalah dengan mencampurkan air hasil perasan satu jeruk lemon ukuran besar dengan 1/2 sendok teh gula pasir. Setelah itu lakukan eksfoliasi dengan campuran tersebut selama sekitar 5 menit, kemudian bilaslah dengan air dingin. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sahabat bisa mencobanya 1 minggu sekali secara rutin.

-) Oleskan Langsung Pada Noda Hitam

Untuk cara yang lebih mudah, sahabat hanya cukup dengan mengiris buah lemon dan mengoleskan langsung pada area kulit yang terdapat bintik hitam. Diamkan selama 10 menit. Lakukan minimal satu minggu sekali hingga bintik hitam menghilang.

Itulah berbagai cara menghilangkan noda hitam di kulit secara alami. Semoga artikel kali ini dapat membantu permasalahan sahabat. Selamat mencoba dan katakan "No Way" pada noda hitam. Terima kasih dan sampai bertemu diartikel selanjutnya


Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © MODENA | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog