Cara Perawatan atau Pemutihan Kulit Wajah

Cara Perawatan atau Pemutihan Kulit Wajah


perawatan atau pemutihan kulit wajah

perawatan atau pemutihan kulit wajah -SETIAP hari Anda menghadapi banyak unsur-unsur berbahaya pada kulit. Polusi udara bisa merusak tekstur kulit. Oleh karena itu perawatan kulit menjadi kebutuhan dasar setiap perempuan.
perawatan atau pemutihan kulit wajahBerikut ini beberapa bahan alami yang dapat dipakai untuk memutihkan kulit wajah ataupun kulit tubuh secara Aman dan Alami:

1. perawatan atau pemutihan kulit wajah dengan buah alpukat
Selain lezat untuk minuman buah Alpukat banyak mengandung vitamin, mineral serta minyak alami dan sangat berguna untuk membantu Anda mempercatik dan menyehatkan kulit.



jenis-jenis masker wajah

jenis-jenis masker wajah

jenis-jenis masker wajah

Cara perawatan atau pemutihan kulit wajah Manfaatkanlah pada bagian dalam kulit alpukat yang berguna untuk menjaga kelembaban kulit. Gosokkan pada bagian wajah atau tubuh lain kemudian bilas dengan air setelah 15 menit.

2. perawatan atau pemutihan kulit wajah dengan jeruk nipis
Jeruk nipis selain sering dimanfaatkan untuk minuman juga bisa dimanfaatkan sebagai bahan untuk membantu memutihkan kulit wajah atau memutihkan kulit tubuh.

jenis-jenis masker wajah

jenis-jenis masker wajah


Cara perawatan atau pemutihan kulit wajah dengan mengusapkan potongan buah jeruk nipis ke bagian tubuh. seperti pada wajah, tangan dsb.

3. perawatan atau pemutihan kulit wajah dengan bengkuang
Buah Bengkoang pastinya sudah tidak asing dan memang banyak terbukti untuk perawatan atau pemutihan kulit wajah.

jenis-jenis masker wajah

jenis-jenis masker wajah

Cara perawatan atau pemutihan kulit wajah memakainya biasanya untuk masker atau luluran. Buah Bengkoang banyak mengandung zat fosfor dan kalsium alami, bermanfaat untuk menjadikan kulit Anda lebih putih, bersih dan sehat.


Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © MODENA | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog