Bentuk Mode Fashion Gaya dengan Cape

Mode Gaya dengan Cape

Mode Gaya dengan Cape.Tahukah Anda bahwa Mode Gaya dengan Cape akan kembali in dan trend fashion di tahun ini? Jika dahulu Cape atau sejenis pakaian penutup luar yang longgar seringkali digunakan untuk menutupi gaun wanita-wanita ketika keluar rumah, kini Cape dapat menjadi sebuah fashion statement dalam melengkapi gaya Anda secara keseluruhannya.

Mode Gaya dengan Cape

Cape ini ditemukan sekitar abad ke 19. Cape lebih berfungsi sebagai jubah pelindung para militer atau pelindung pakaian agar tidak terkena debu dan hujan di jalan. Saat ini, Cape berubah fungsi menjadi lebih fashionable sebagai sentuhan gaya dalam outfit Anda. Mode Gaya dengan CapeAnda tinggal memilih panjang Cape-nya, ada yang hanya menutupi bahu hingga pinggang, ada pula yang panjang menyentuh mata kaki (full-length cape).

Mode Gaya dengan Cape

Mode Gaya dengan Cape Bentuknya yang besar dan hanya menutupi sebagian badan tanpa belahan lengan terlihat lebih simple dan stylish jika Anda pintar dalam memadupadankannya. Hal pertama yang perlu anda diperhatikan adalah bahan material cape yang digunakan. Pada saat musim dingin, Anda bisa memilih Fur Cape atau pun cape yang terbuat dari bahan wool. Namun jika Anda ingin menggunakannya ketika musim panas, sebaiknya pilihlah Cape dengan bahan ringan seperti cotton.

Mode Gaya dengan Cape

Mode Gaya dengan Cape. Bentuk badan juga harus diperhatikan ketika memilih cape. Cape akan membuat pada bagian bahu Anda terlihat lebih besar, untuk menyeimbangkannya Anda dapat memakai rok mini dan stocking atau memakai skinny jeans, thights, legging, dan bawahan sejenisnya. Jika badan Anda berbentuk buah pir, pastikan Cape yang Anda gunakan panjangnya melebihi bagian pinggul, dan cobalah untuk menambahkan belt untuk menyeimbangkan bentuk badan.

Mode Gaya dengan Cape

Mode Gaya dengan Cape Selain itu, perhatikan acara yang akan Anda hadiri dengan menggunakan cape. Untuk kencan romantis, gaya cape klasik dengan padu padankan dengan dress mini pas badan sangatlah cantik dan terlihat lebih seksi. Tambahkan anting vintage dan gelang serta stiletto. Fashionably stylish!


Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © MODENA | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog