Agar Bulu Mata Tampak Lentik dan Panjang

Mata merupakan suatu anugerah terindah yang diberikan kepada setiap manusia, untuk itu kita perlu menjaga dan merawat keindahan mata. Dengan memiliki mata yang indah, akan membuat kita merasa lebih percaya diri, apalagi bila memiliki bulu mata yang lentik, tebal dan panjang. Hal tersebut akan menambah keindahan dan kecantikan mata. Memiliki bulu mata yang lentik dan panjang merupakan keinginan bagi setiap wanita, karena dengan mempunyai bulu mata yang lentik dan panjang akan menambah kecantikan yang terpancar dari wajah kita.

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan agar mendapatkan bulu mata yang lentik dan panjang, sehingga sahabat tidak perlu lagi menggunakan bulu mata palsu. Mau tau cara apa saja yang dapat dilakukan untuk mendapatkan bulu mata lentik, tebal, dan panjang. Silahkan lihat selengkapnya dalam artikel berikut ini :

- Penjepit Bulu Mata
Cara termudah yang dapat kita lakukan adalah dengan menggunakan penjepit bulu mata, hal tersebut dilakukan agar bulu mata terlihat lebih lentik dan panjang. Dengan memakai penjepit bulu mata akan membuat bulu mata menjadi terlihat sangat cantik. Tetapi sahabat juga perlu membatasi penggunaan penjepit bulu mata ini, jangan menggunakannya setiap hari, karena akan membuat bulu mata menjadi rontok dan rusak. Sebaiknya pakailah pada saat-saat tertentu saja.

- Bedak
Selain memakai penjepit bulu mata, sahabat juga bisa mencoba untuk menggunakan bedak tabur. Caranya juga sangat mudah, hanya dengan menggunakan bedak tabur terlebih dahulu pada bulu mata, sebelum menggunakan maskara. Sahabat bisa mencoba cara ini secara rutin agar bulu mata terlihat menjadi lebih panjang dan tebal. Selain itu penggunaan bedak tabur juga dapat membuat maskara menjadi lebih tahan lama.

- Make-Up
Cara yang satu ini sering digunakan oleh para perias artis profesional. Tetapi sahabat juga bisa mencoba untuk mencobanya di rumah. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah melapisi bulu mata dengan maskara berwarna hitam. Setelah itu gunakanlah maskara berwarna coklat tua di sepanjang ujung bulu mata. Dan langkah terakhir adalah dengan melapisi lagi bulu mata dengan maskara berwarna hitam.

- Petroleum Jelly
Sebaiknya gunakanlah petroleum jelly pada saat menjelang tidur malam. Caranya hanya dengan mengoleskan peroleum jelly ke arah bulu mata. Hal ini bermanfaat agar bulu mata menjadi lebih kuat dan tidak mudah rontok, selain itu petroleum jelly juga bisa digunakan sebagai maskara agar membuat bulu mata terlihat menjadi lebih tebal.

Bagaimana dengan berbagai cara agar bulu mata tampak lentik dan panjang diatas ? Sangat mudah untuk dipraktekkan di rumah bukan. Semoga artikel kali ini dapat membuat bulu mata sahabat terlihat lebih lentik dan panjang. Sekian artikel kali ini dan terima kasih telah membaca artikel ini.


Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © MODENA | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog